Menuju Pemilu 2024PALIPolitikSecond Headline

KPUD PALI Target Rapat Pleno Selesai 1 Hari

Sumateranews.co.id, PALI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (3/05/2019) menggelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2019, di kantornya, di Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, PALI, Sumsel.

Ketua KPUD PALI Fikri Ardiansyah, saat di konfirmasi Sumateranews.co.id mengatakan, pihaknya telah menggelar pleno terbuka pembahasan dan penetapan hasil perhitungan perolehan suara.

“Hari ini pleno terbuka untuk umum dimana dalam pleno ini kami komisioner KPUD akan merekapitulasi hasil prolehan suara pada pemilu 2019,” ujar Fikri, yang juga mantan Sekjen KNPI PALI ini.

Dikatakan Fikri, pihaknya optimis proses penghitungan dan rekapituasi suara diperkirakan bisa selesai dalam 1 hari karena kita tidak membuka kotak suara lagi.

“Kami perkirakan pleno selesai satu hari karena tidak menghitung surat suara lagi melainkan menghitung hasil dari rekapitulasi hasil perolehan suara setiap kecamatan,” tandasnya.

Laporan : Gustian/Nelka

Editor     : Donny

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button