KPUD MUARA ENIM GELAR PENGUNDIAN NO URUT PASLON

0
92

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Terkait tahapan Pilkada 27 Juni 2018 periode 2018 – 2023, maka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim melakukan pengundian nomor urut untuk pasangan calon kepala daerah yang telah ditetapkan pada tahapan-tahapan dari pendaftaran sampai menentukan no urut.

Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim Rohani SH mengatakan, dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka di Hotel Grandzuri, Selasa (13/02), merupakan tahapan pilkada periode 2018-2023. Juga secara serentak yang dilaksanakan di seluruh daerah.

“Sebelumnya KPUD Kabupaten Muara Enim telah menetapkan empat pasangan calon yang akan mengikuti pilkada di Kabupaten Muara Enim pada 27 Juni 2018 nanti. Kita juga berharap agar kita semua bertanggung jawab atas suksesnya Pilkada di Kabupaten Muara Enim agar berjalan aman dan damai.

“Untuk keempat pasangan yang berhasil lolos dalam pilkada akan datang adalah Pasangan dengan nomor urut 1 Syamsul Bahri – Hanan Zulkarnain yang diusung dari Partai Golkar, Partai Gerindra PBB, PAN, Partai Nasdem dan PKPI. Selanjutnya pasangan dengan nomor urut 2 yakni Pasangan Nurul Aman – Thamrin yang diusung parpol PPP dan PDIP. Pasangan dengan nomor urut 3 didapat Pasangan Shinta – Syuryadi yang maju melalui jalur perseorangan/independen. Pasangan nomor urut 4 didapat Pasangan Ahmad Yani – Juarsah yang diusung dari Partai Demokrat, PKB, dan Partai Hanura,’’ jelasnya.

Nampak hadir dalam acara pengundian nomor urut tersebut Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, unsur forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Muara Enim, Ketua Panwaslu Suprayitno SH, PPK, panwas kecamatan, tokoh masyarakat, ormas kepemudaan Kabupaten Muara Enim serta pendamping dari masing-masing paslon dan undangan lainnya.

Laporan : Deka Saputra
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article