KPU Tentukan Nomor Urut Pilwalkot Palembang

45

Sumateranews.co.id, Palembang-
Setelah usai penetapan pasangan calon dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) kemaren, maka Selasa, (13/02) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, telah melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon, di Aula Demokrasi KPU Palembang.

Ketua KPU Kota Palembang, Syarifudin mengatakan, tadi telah bersama – sama dilakukan pengundian nomor urut berdasarkan pengundian. Pengundian dilakukan di hadapan para team sukses, relawan, dan unsur TNI-Polri.

Dan inilah hasil nomor urut Paslon Pilwakot Palembang 2018-2023:

1. Harnojoyo-Fitrianti Agustinda
2. Sarimuda-Abdul Rozak
3. Akbar Alfaro-Hernoe Roespridajadi
4. Mularis-Syaidina ali

‘’Masing-masing tim paslon juga harus membuat laporan dana kampanye, jika tidak laporan resiko bapak-bapak sendiri. Pada tanggal 20 April 2018 laporan dana sumbangan dari tim kampanye dilanjutkan dengan laporan penerima dan pengeluaran pada tanggal 24 Juli. Apabila itu di langgar pada waktu yang telah ditentukan yaitu pukul 18.00 Wib tanggal 24 Juli nanti sanksinya adalah pembatalan paslon. Juga berkampanyelah dengan jujur, tertib, santun, dan hindari anarkisnya dan black campain dalam berkampanye jangan melibatkan anak-anak karena kita sudah mendapatkan teguran dari lembaga anak-anak dan ASN harus sesuai dengan UUD dan aturan yang telah ada,” tegas Syarifudin

Laporan : Wiwin
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here