KPU Lantik 723 Anggota PPS Se-Kabupaten OI

0
165

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR-  KPUD Ogan Ilir melantik Panitia Pemunggutan Suara untuk Pemilihan Umum DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten, dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Pelantikan dilakukan Rabu (7/3) terhadap  723 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Ogan Ilir bertempat di Aula Caram Seguguk Tanjung Senai Ogan Ilir.

Para Anggota PPS terpilih diambil sumpah/ janjinya dan dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir Annanhir  S.Ag M.Si. Dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada para anggota PPS bahwa janji yang diucapkan merupakan sebuah janji yang diucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, PPS yang sudah dilantik agar bekerja secara profesional, independen, dan menjaga integritas serta memenuhi tugas dan tanggung jawab bekerja secara maksimal dan selalu melakukan koordinasi antarpenyelenggara dan pihak-pihalk terkait, serta muspika di wilayah masing –masing.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPS dihadiri oleh Bupati HM Ilyas Panji Alam SE, SH MH, Perwira Penghubung (Pabung) 0402 OKI/OI  Mayor Arm Ikra W, Kapolres diwakilkan oleh Kabagop Kompol Erlangga, Sekretaris KPU Kabupaten OI Drs Fatoni, Panwaslu OI, OPD Kabupaten Ogan Ilir, dan seluruh anggota PPS se-Kabupaten Ogan Ilir.

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article