KPU Banyuasin Gelar Media Gathering

0
180

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuasin menjelang pemilihan umum menggelar Media Gathering bersama puluhan insan pers di Banyuasin, Rabu (4/10), di Kantor KPU Banyuasin.

Ketua KPU Banyuasin, Dahri, M.Pd.I mengatakan, media merupakan salah satu pilar demokrasi. Peran dan konstribusi media terhadap pesta demokrasi, tidak bisa dipungkiri lagi sangat penting.

“Jika salah satu pilar demokrasi seperti media tidak berjalan baik, tentunya demokrasi tersebut akan pincang,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Dahri juga menjamin keterbukaan informasi yang ada di KPU.

“Informasi yang bersifat konsumsi publik, tentunya akan kita berikan kepada teman-media wartawan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Banyuasin, Saryanto diwakili Bendahara Umum Syaifudin Zuhri berharap, KPU Banyuasin bisa bekerjasama dengan insan pers secara adil. Baik terhadap media cetak, elektronik maupun media online.

“Saya mewakili Ketua PWI berharap kepada KPU Banyuasin bisa diakomodir semua wartawan di Banyuasin, karena semua wartawan itu hanya butuh berita bukan fokus mencari duit, kalau memang ada duitnya itu bonus,” katanya.

Acara tersebut sekaligus dilakukan pembagian hadiah pemenang maskot dan jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin tahun 2018, Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Banyuasin Dahri, M.Pd.I, Polres Banyuasin, Diskominfo Banyuasin, seluruh wartawan dari Media Cetak, Elektronik, Online serta pelajar.

Acara media Gathering di Kantor KPU Kabupaten Banyuasin tersebut berlangsung hikmat dan sukses.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article