KPID Riau Apresiasi Radio Swara Kampar

20

Sumateranews.co.id, RIAU- Komisi Penyiaran Indonesia (KPID) Riau mengapresiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Swara Kampar saat melakukan kunjungan ke Studio Swara Kampar di Kompleks Kantor Bupati Lama Bukit Cadika, Selasa (25/6/2019).

Korbid Pengawasan Isi Siaran KPID Riau Asril Darma S.Si bersama Korbid Kelembagaan M.Asrar Rais, SE, MM dan Staf  Riny Astriani Agustina S.Kom didampingi Kadis Kominfo diwakili Kabid Kominfo Nurlis, SSos, Kasi Pertiwi Linda Wati, Kepala Studio Ts.Nasrullah dan Staf Kominfo Kampar meninjau Radio Swara Kampar Selasa siang.

Dalam tinjauannya, Koordinator Bidang  Pengawasan Isi Siaran Asril Darma mengapresiasi kelengkapan dokumen, materi serta isi siaran Swara Kampar.

“Kalau program dan materi siaran serta kelengkapan dokumennya seperti ini, berarti sudah bisa mengurus Evaluasi Uji Coba Siaran (EUCS) untuk izin tetap 5 tahun ke depan,” ungkap Asril sambil melihat dokumen radio.

Ia juga mengapresiasi produksi berita yang langsung dikerjakan Reporter dan Penyiar  Swara Kampar tidak hanya terpaku pada berita media online.

“Berarti bikin materi berita langsung ya, bagus itu, jangan cuma membacakan berita media online, karena itu berbeda,” ingatnya.

Sementara itu, Kabid  Nurlis menyambut baik kedatangan Rombongan KPID Riau ke Studio Radio Swara Kampar, ia  menyebut penilaian dan masukan yang diberikan KPID menjadi pelecut semangat untuk Radio Pemda Kampar untuk berbenah menjadi lebih baik lagi.

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here