Kota Baru Gempar, Princes Mahesa Shoting di Warung Komeng

1410

Sumateranews.co.id, LAHAT- Princes Mahesa menggemparkan Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat. Bermula yutober asal Pagaralam melakukan shoting film berdurasi pendek untuk keperluan mereka yang rencananya mengikuti lomba film berdurasi pendek di salah satu Kabupaten di Sumsel. Princes Mahesa berkolaborasi dengan Lawak Jeme Lahat yang dibintangi oleh Cagur Cs pada Selasa petang (13/8).

Cagur Cs melakukan shoting di Warung Komeng, baru hitungan berapa menit mereka berada di Warung Komeng. Fans dunia maya mendengar Princes Mahesa datang berbondong entah datang dari mana awal mula kedatangannya.

Weni salah satu pengemar inces datang dari Kelurahan tetangga ketika diwawancarai awak media begitu semangatnya melihat Inces datang ke Lahat. “Walau saya tidak bisa mengikuti sampai habis shotingnya Inces dan belum sempat berfoto ria karena ada tugas yang penting, lain kali kalau Inces datang aku akan berfoto selfie,” ujar Weni.

Sementara itu Komeng tuan warung mengaku sangat bersyukur bisa ketemu Princes Mahesa yang telah sudi shoting ke warungnya.

Laporan  : Novita/Idham

Posting   : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here