NusantaraPendidikanSecond HeadlineSumatera Utara

Korwil Kecamatan Kisaran Timur Buka OSN Tingkat kecamatan 

Sumateranews.co.id, ASAHAN – Korwil Kecamatan Kisaran Timur, Dr Fauzi Lubis SA MH membuka secara resmi Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kecamatan kisaran timur yang diselenggarakan di SD Negeri 010097 Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Rabu (05/02/2020)

OSN kali ini diikuti oleh 93 orang peserta dari 31 sekolah negeri dan swasta dikecamatan kisaran timur.

Adapun mata pelajaran yang diujikan pada OSN yakni Matimatika, IPA, dan Pengetahuan Umum.

K3S kecamatan kisaran timur Hj. Nuraisyah S.pd. mengharapkan pada anak-anak lebih giat lagi belajar, agar bisa mengikuti di tingkat kabupaten.

“kepada anak anak yang belum mendapat kesempatan mengikuti ini mudah mudahan bisa ditahun depan, dan kalau mau mengikuti OSN ini harus mempersiapan dirinya dari sekarang.”kata Nuraisyah

“Pada anak yang belum mendapat juara jangan putus asah lebih giat lagi belajar nak dan tungkat kan rajin belajar mu nak”. tambah Nuraisyah.

Sementara Dr Muhammad Salim Fauzi Lubis, MH berharab kepada para murid untuk mempertahankan dan meningkatkan lagi prestasi untuk mencapai kelevel yang lebih tinggi.

“Bagi anak anak kami yang belum dapat juara kira tetap semangat dan harus tetap lebih giat unutuk belajar.

Ungkapan terima kasih kepada K3S kecamatan kisaran timur dan seluruh kepala sekolah dikecamatan kisaran timur ini,” tutup Salim.

Laporan : Nas

Editor.   : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button