Korem 041/Gamas Rayakan HUT ke-54 Dharma Pertiwi

0
131

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Korem 041/Gamas melaksanakan acara syukuran memperingati hari ulang  tahun ke-54 Dharma Pertiwi Tahun  2018 bertempat di Balai Prajurit Gamas,  Senin, (30/4/18).

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Arnold B. selaku pembina Dharma Pertiwi Daerah  “B” mengucapkan selamat hari ulang tahun dan rasa terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada segenap warga Dharma Pertiwi atas segala dedikasi dan kesetiaan para ibu-ibu dalam mendampingi dan mendukung keberhasilan suami melaksanakan tugas mulia demi kejayaan bangsa dan negara.

Sebagai anggota Dharma Pertiwi diharapkan dapat meningkatkan kepedulian sosial sehingga keberadaan ibu-ibu di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya dan tingkatkan kualitas serta kapasitas diri dalam rangka membangun keluarga yang sehat, cerdas, dan sejahtera.

Danrem  juga menekankan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dan kepribadian wanita Indonesia, sehingga mampu mengemban peran sebagai isteri prajurit dan peran sebagai ibu  dalam mengantar anak-anaknya menjadi pemuda dan pemudi harapan bangsa.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Denpom, Kasdim 0407/Bengkulu, Waka Lanal Bengkulu, Ketua Dharma Pertiwi daerah ‘B’, para pengurus dan anggota Dharma Pertiwi daerah ‘B’, dan undangan lainnya.

Sumber          : Pendam II

Editor/Posting : Imam Ghazali