KORBAN LAKALANTAS DAPAT BANTUAN KAKI PALSU

0
291

 

 

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS- Sebanyak 13 penyandang distabilitas menerima bantuan kaki palsu akibat korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dari Polres Mura.

Kapolres Musi Rawas bekerja sama dengan program yang telah dilakukan dari Tim Kick Andy untuk membantu masyarakat yang menyandang distabilitas akibat kecelakaan lalu lintas di Gedung Pesat Gatra di Polres Musi Rawas Rabu (12/7).

 

Dikatakan, Tim Kick Andy Poundation Sohirin mengatakan, kita akan mengukur kaki palsu untuk korban kecelakaan lantas  dan masyarakat tidak mampu. Juga bertepatan di hari HUT ke-71 Bhayangkara. ‘’Kami berharap ada tindak lanjut agar berkesinambungan dengan pemberian kaki palsu ini. Artinya kita memberikan kaki palsu ini agar semangat hidup kembali dan mengurangi beban bagi mereka agar bisa menafkahi keluargannya,” cetus Sohirin.

 

 

“Kita akan memberikan kaki palsu kepada seluruh masyarakat yang menyandang distabilitas akibat korban kecelakaan lalu lintas  ini agar bermaanfat bagi masyarakat,” tambah Wakapolres Mura, P. Parianto.

Selanjutnya, pihak Polres akan berkerja sama dengan Tim Kick Andy untuk operasi bibir sumbing.

Paijem (50) warga Desa Suban Kecamatan Tuah Negeri mengatakan, dia sangat kaget dengan kedatagan Nurhidayat Kamtibmas Polsek Kelingi dan memberitahu bahwa ada bantuan kaki palsu. “Alhamdulilah dan terima kasih atas  bantuan kaki palsu ini,” tegasnya.

Laporan   : Donna April

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre