PalembangPendidikan

Koordinator Kopertis Wilayah II, Puji Kegiatan UPGRI

UPGRI Tandatangani MoU-MoA dengan Universitas Jambi dan Sumut

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia (UPGRI) Palembang, melaksanakan penandatanganan MoU dan MoA dengan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jambi dan STKIP Budidaya Binjai Sumatera Utara (Sumut).

Foto Dokumen UPGRI Palembang
Foto Dokumen UPGRI Palembang

Didalam MoU dan MoA ditandatangani langsung oleh Dekan FKIP UPGRI Palembang, Dr Dessy Wardiah Tohirin MPd, Ketua STKIP Budidaya Binjai, Prof Dr Syaiful Sagala SSos MPd dan Dekan Ilmu Budaya Universitas Jambi Prof Dr Mahdi Bahar SKar MHum. Penandatanganan MoU ini disaksikan langsung oleh Koordinator Kopertis Wilayah II, Prof Dr Slamet Widodo MS. dan Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian MM MSi.
Dalam sambutannya Koordinator Kopertis Wilayah II, Prof Dr Slamet Widodo MS mengatakan, Universitas PGRI Palembang adalah universitas swasta yang membanggakan di lingkungan kopertis wilayah II.
“Saya bangga dengan Universitas PGRI Palembang dengan kecepatan dan ketepatan kegiatan yang dilakukan oleh UPGRI Palembang demi kemajuan universitas,”ungkapnya Sabtu (5/5/18).
Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian MM MSi dengan penuh semangat memaparkan, pentingnya MoU dengan universitas negeri dan swasta di Indonesia.
“MoU dengan universitas negeri dan swasta di Indonesia dipandang penting demi terlaksananya Tridharma Perguruan Tinggi yang direalisasikan dalam berbagai bentuk kegiatan di universitas demi mencapai mutu yang digaungkan dalam moto Melaju dengan Mutu”, tukasnya.

 

Laporan : Rilis UPGRI/Ht
Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button