HiburanRiauSecond Headline

Kontingen Philipina Jual Miniatur Dragon Boat di KIDBF 2019

Sumateranews.co.id, RIAU – Ternyata, selain melihat langsung pertandingan Final Kampar Internasional Dragon Boat Festival (KIDBF) 2019, kita juga dapat menikmati hiburan musik tradisi calempong kontemporer di pentas utama serta berbelanja tentunya. Salah satu kontingen internasional asal Philipina ternyata juga turut menjual souvenir,  Sabtu (20/7).

Kontingen Internasional yang mengaku senang dengan makanan Indonesia khususnya Kabupaten Kampar yang pedas dengan cabai dan bumbu rempah, ternyata datang ke Indonesia tidak hanya untuk berlaga di KIDBF 2019 melainkan juga membawa miniatur Dragon Boat yang dijual seharga 800 ribu rupiah, serta kalung maupun gelang tangan yang memiliki dayung kecil berbahan kayu sebagai hiasannya harganya cuma 10 ribu rupiah dan jika Anda membeli 6 cukup hanya dengan membayar 50 ribu rupiah saja.

Bagi Anda ingin membelinya tentu dapat berkunjung ke tenda atlet dengan meminta izin kepada pihak panitia agar dapat masuk ke kawasan steril tersebut karena hanya atlet dan official yang boleh melintas di sana. Miniatur yang ditawarkan juga tidak sembarangan karena dari bahan yang berkualitas dan memiliki nilai seni yang tinggi.

Laporan           : Arifin

Editor/Posting  : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button