Komunitas Wartawan Bangka Dialog Bersama Bupati

32

Sumateranews.co.id, BANGKA- Komunitas Wartawan Bangka (KWB) mengadakan Dialog bersama Bupati Bangka di ruang kerjanya, Senin (18/2).

Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan bahwa selain sebagai jembatan informasi bagi rakyat, Pers juga merupakan mitra terdepan bagi pemerintah terutama Kabupaten Bangka dalam menyampaikan informasi pembangunan.

Untuk itu Komunitas Wartawan Bangka (KWB) akan menggelar Bakti Sosial yang ditentukan pada tanggal 1-2 Maret 2019 nanti.

Bupati juga mengatakan bahwa selaku pemerintah daerah, dirinya sangat mendukung atas kegiatan pelaksanaan kepedulian KWB tersebut.

Pemerintah Bangka sangat terbantukan atas kawan-kawan Media turun langsung ke lapangan, karena dengan itu lebih akurat dan masih banyaknya masyarakat yang salah akan informasi yang benar.

Bahwa di hari ulang tahun Pers  Nasional (HPN), kepedulian Komunitas Wartawan Bangka (KWB) dengan menyelengarakan Bakti sosial tersebut merupakan wujud salah satu program kewartawanan yang ada di Bangka.

Selanjutnya untuk kegiatan 17 Agustus nanti, diberikan kepada KWB untuk menentukan materi konsepnya dengan pemerintah Kabupaten Bangka sebagai dukunganya. ‘’Supaya gema dari Media di Bangka itu jelas ada keberadaannya,’’ cetus Mulkan.

 

Laporan          : Suyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here