KOMUNITAS N MAX SE-INDONESIA HADIR DI MUARA ENIM

0
149

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Komunitas N Max Series dalam universery pertama ini dihadiri oleh Wakapolres Muara Enim Kompol Adil SH MSi dan Ketua Komunitas N Max Series Muara Enim Iptu Desi Ashari SH MSi.

Desi mengungkapkan bahwa N Max Series lahir 22 Desember 2016. Dan sudah menjadi anggota IMI lndonesia Korwil Sumsel. Lebih lanjut Desi menyampaikan terima kasih kepada anggota yang sudah hadir dari jauh bahkan ribuan kilometer jarak yang sudah ditempuh guna menghadiri kegiatan ini.

Adapun Komunitas N Max yang hadir dari Jakarta, Surakarta, Banten, Tangerang, Bandung, Parahyangan, Prabumulih, Palembang, Padang, Jambi, Bengkulu, Pekan baru, Lampung, Lahat, Batu raja, Semarang, semuanya berjumlah 350 bikers.

Ketua koordinator Regional Sumatera, Donny Andripan SH MH, mewakili Ketua Indonesia N Max Series, mengharapkan agar anggotanya menjadi contoh bagi komunitas lainnya. Donny juga mengucapkan terima kasih kepada N Max Series Muara Enim atas sambutan dan penerimaannya kepada semua anggota yang hadir.

Panca Surya Diharta SH yang mewakili Bupati Muara Enim dalam jargonnya N Max Comunity “Salam Satu Aspal, Jaya…!!”, mengucapkan selamat datang para anggota komunitas N Max Series se Indonesia di Kota Muara Enim. Komunitas ini baru terbentuk satu tahun tapi sudah menunjukkan kekompakannya. Panca berharap agar membawa kebaikan buat semuanya. Di Muara Enim juga terdapat tambang batu bara dan tempat-tempat wisata beserta oleh-oleh khas Muara Enim.

Ketua panitia pelaksana N Max Unirversary, Heru Mawanto SH, banyak mengucapkan terima kasih kepada komunitas N Max yang hadir. Kegiatan diawali dengan rolling city, kontes motor, deccal sticker, dan touring berupa modifikasi motor dan extrem.

Laporan : Deka Saputra
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre