Komunitas Gowes Prabumulih Beri Sembako ke Masyarakat Berdampak Covid-19

0
70
Komunitas Gowes Prabumulih Beri Sembako ke Masyarakat Berdampak Covid-19

PRABUMULIH Komunitas Gowes Polres Prabumulih melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pemberian bantuan sembako ke masyarakat yang berdampak Covid-19 di Desa Karya Mulia Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka Operasi Zebra Musi 2020 berolah raga sepeda santai, disamping itu Komunitas Gowes Polres Prabumulih membawa paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang ada di Desa Karya Mulia hari Jum’at (06/11/2020).

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH, yang memimpin kegiatan Gowes Pagi, menjelaskan paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan pengurus Pure Jagad Nata Udiyana Sari dan pihak pemerintahan Desa Karya Muia atas partisipasi dalam giat silahturahmi Kapolres ke Pure di Desa Karya Mulia.

“Pagi hari ini kita melaksanakan sepeda santai sembari membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19,” seraya Kapolres mengharapkan agar tetap menjaga silahturahmi antar suku dan ras yang ada di desa Karya Mulia, dan tetap mematuhi protol kesehatan.

“Kegiatan ini juga dalam rangka Operasi Zebra Musi 2020, di tengah pandemi covid-19 ini Polri juga ingin tetap melindungi mengayomi, melayani dan berbagi kepada masyarakat,” tambah Kapolres.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat terutama ucapan terimakasih dari pengurus Pure Jagad Nata Udiyana Sari dan pihak pemerintahan Desa Karya Muia atas partisipasi dalam giat silahturahmi Kapolres ke Pure di Desa Karya Mulia.

Laporan : King III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article