Komunitas Deklarasi Disabilitas Mesuji Gandeng SLB Negeri Tingkatkan Kualitas Siswa Sekolah SLB

29
Untuk meningkatkan kualitas siswa siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) di sekolah, Komunitas Deklarasi Disabilitas Mesuji bersama  sekolah SLB Negeri Mesuji menggelar acara deklarasi, Selasa (21/07/20).

Sumateranews.co.id, MESUJI – Untuk meningkatkan kualitas siswa siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) di sekolah, Komunitas Deklarasi Disabilitas Mesuji bersama  sekolah SLB Negeri Mesuji menggelar acara deklarasi, Selasa (21/07/20).

Deklarasi ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan siswa siswi penyandang bisa mampu beraktivitas seperti anak biasanya.

Bupati Mesuji H. Saply mengatakan, pihaknya siap membantu guru pengajar dari Pemkab Mesuji, dan siap mendukung kegiatan belajar di sekolah SLB Negeri di Mesuji.

“Kita akan bantu guru pengajar untuk turut serta mengajar di sekolah luar biasa ini, seminggu sekali guru pengajar yang kita perbantukan mungkin hanya seminggu sekali,” ujar Saply.

Di waktu yang sama Widi Guntur Gusnanda mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mesuji yang sudah menghadiri acara tersebut.

“Kami juga berterima kasih kepada khususnya komunitas deklarasi disabilitas Mesuji yang sudah berjuang membatu sekolah kami, semoga anak didik di sekolah kami ini yang berjumlah 60 siswa bisa lebih baik,” kata Kepala Sekolah SLB.

Selanjutnya, dalam acara tersebut selain dihadiri Bupati Mesuji H. Saply TH, Sekda Kabupaten Mesuji Syamsudin, juga ada beberapa Kepala Dinas Kabupaten Mesuji.

Laporan : Aan S III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here