LahatPolriSecond Headline

Komunitas BSG Dibentuk Kapolda Sumsel Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Bawah

LAHATKomunitas Bukit Serelo Group (BSG) yang dibentuk oleh Kapolda Sumsel Irjen Prof Dr Eko Indra Heri S MM, beranggotakan polisi di Bumi Seganti Setungguan semasa menjabat Kapolres Lahat pada tahun 2005 hingga 2007, salurkan bantuan kepada korban kebakaran Pasar Bawah.

Bantuan BSG itu diserahkan di Posko Tanggap Darurat Bencana secara langsung oleh Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono SIK, didampingi Kapolsekta Iptu Irsan Rumsi SE, Camat Kota serta para Anggota BSG yang juga sebagian besar Anggota Polres Lahat. Senin (12/10/2020).

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumsel dan Bapak Kapolres Lahat serta rekan rekan BSG, telah peduli memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Bawah ini,” ujar Kapolsekta yang juga salah seorang anggota Komunitas BSG Kapolda Sumsel disela sela kegiatan.

Dijelaskan Iptu Irsan, Komunitas BSG menyalurkan bantuan berupa peralatan sholat, peralatan mandi, pakaian dalam anak anak dan dewasa serta uang tunai sebesar Rp.54.110.500 atau Lima Puluh Empat Juta Seratus Sepuluh Ribu Lima Ratus Ribu Rupiah.

“Alhamdulillah, Bakti Sosial Komunitas BSG hari ini berjalan lancar dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban musibah dan barokah bagi kita semua. Amin”, pungkas Kapolsekta Lahat yang terkenal ramah dan akrab kepada rekan jurnalis Lahat.

Laporan : B4R III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button