MuraPolri

Kompol Rocky Jabat Waka Polres Mura

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS- Polres Musi Rawas, Rabu (04/04/18) melaksanakan upacara sekaligus pelantikan Wakapolres Musi Rawas yang baru yakni, Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, S.IK, MM yang semula menjabat sebagai Wakapolres Prabumulih.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, S.IK, MM bertindak sebagai pemimpin dan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara Polres Musi Rawas, ASN dan Ketua Cabang Bhayangkari beserta anggotanya.

Kapolres mengatakan, mutasi jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu kesatuan hal yang biasa dalam organisasi itu sendiri, dan sekaligus sebagai perwujudan mekanisme pembinaan organisasi yang selalu dinamis menuju profesional, modern, dan terpercaya.

“Pelantikan jabatan di lingkungan Polri baik yang bersifat alih tugas maupun alih wilayah (Tour Of Duty & Tour Of Area) harus mencerminkan upaya pembinaan karier yang berlandaskan prestasi dan kinerja,” katanya.

Ditambahkan Kapolres, kepada Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung, S.H., S.I.K., M.H beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di kesatuan Polres Musi Rawas.

Selain itu dalam amanatnya bahwa untuk semua Personel Polres Musi Rawas yang akan mengikuti seleksi pendidikan agar segera mempersiapkan diri termasuk olah raga fisik.

“Kita ketahui bahwa Kompol Rocky ini memiliki hobi sepak bola nanti kita akan bentuk tim. Institusi kita akan kuat kalau kita bekerjasama dan tidak sedikit pun menyurutkan semangat untuk memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan, dan penegakan hukum,” katanya.

Kapolres menambahkan, apapun tantangan kepolisian, tidak akan pernah menyurutkan semangat Polri untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. “Terima kasih saya ucapkan kepada semua personel yang menjalankan Operasi Mantap Praja 2018 dengan harapan Musi Rawas aman dan kondusif saat melaksanakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Tahun 2018,” pungkasnya.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button