Kominfo Muratara Sediakan Wifi untuk Media

0
307

Sumateranews.co.id, MURATARA- Dinas Komunikasi Dan Informatika (Dis-Kominfo) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kini, menyediakan Wifi gratis untuk media yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas Utara untuk mengirim berita ke kantor redaksinya. Dengan hadirnya penyediaan fasilitas seperti Wifi gratis ini sangat membantu rekan-rekan media untuk mengirimkan berita ke Kantor Redaksi. Wifi gratis berlaku sampai dengan jam kerja atau Kantor Kominfo.

‘’Kegiatan yang dilaksanakan Kominfo ini sangat membantu kerja teman-teman pers dalam mengirim berita. Dengan adanya Wifi gratis yang telah disediakan Diskominfo dengan akses yang cepat dan solusi untuk teman-teman ketika dikejar deadline berita. Kadang jaringan di sini sering gangguan (lemot) kalau kirim berita. Alhamdulillah dengan adanya Wifi Gratis yang disediakan Diskominfo ini kita lebih mudah mengirimkan berita,’’ ujar Aminurrahman, Kamis (1/3) usai mencoba Wifi gratis tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kab Muratara AL Azhar didampingi Kasubang Media dan Pemberitaan Indrayani dan Nurholis mengatakan, pelayanan Wifi gratis ini sebagai salah satu peran Kominfo dalam menunjang pelayanan publik.

”Fasilitas ini memang disiapkan sebagai sarana untuk memudahkan mendapatkan informasi terkini, sekaligus up to date serta mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Ini bagian dari upaya kita menunjang implementasi program menuju smart city,” tegasnya.

Laporan : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article