Komandan SSK TMMD Terus Semangati Satgas dan Warga

7

 

SumateraNews.co.id,Pekalongan – Selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Letda Inf. Suryono, terus semangai para anggota Satgas yang tengah “memburu” menyelesaikan salah satu sasaran fisik pokok TMMD tersebut, yakni pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

”Situasinya sudah mendesak, yakni pelaksanaan TMMD tinggal beberapa hari lagi, sehingga setiap harinya saya harus turun ke sejumlah lokasi sasaran fisik TMMD. Arahkan anggota, dan semangati semua anggota Satgas dan warga,” tandas Letda Inf. Suryono, Minggu (05/04/2020).

Menurutnya, beberapa sisa pekerjaan TMMD yang masuk kategori belum aman, adalah pembangunan talud di Dukuh Jlubang, meski posisinya sudah masuk tahapan finishing. Termasuk perehaban 10 Rumah Tidak Layak Huni, di sejumlah dukuhan.

”Masih belum aman menurut saya di pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang, apalagi di perehaban 10 unit RTLH. Untuk itu saya harus terus mengarahkan dan memberi semangat seluruh anggota Satgas TMMD, agar target seluruh sasaran fisik TMMD kelar semua, sebelum TMMD ditutup,” imbuh Letda Inf. Suryono. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here