KOLABORASI TNI- RAKYAT DALAM KEGIATAN TMMD KE 111 KODIM 1501/TERNATE DI PULAU MOTI

0
29

Kolaborasi TNI-Rakyat sangat di nampak pada kegiatan TMMD ke 111 Kodim  1501/Ternate di Kecamatan Pulau Moti
Minggu, (17/6/2021)

Kegiatan TMMD TNI Manunggal Membangun Desa Ke-111  Kodim 1501/Ternate TA. 2021 di wilayah Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate, Kegiatan yang terus  berjalan dengan kegiatan fisik, hingga hari ke 2 kegiatan mengalami kemajuan yang signifikan. Hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan TMMD ini sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan akan selesai tepat waktu.

Memasuki H+2 TMMD Setelah melakukan pengumpulan material lokal batu dan pasir kini Kegiatan sudah melaksanakan penggalian pondasi baik pondasi pagar Masjid maupun pondasi jalan

“Saat ini pembangunan jalan setapak sudah tahap penggalian pondasi jalan dan pengaturan batu di jalan serta pembuatan pondasi pagar Masjid sudah dilakukan sehingga apabila ada kekurangan material lokal masyarakat dan TNI secara bersamaan-sama akan menambah material kembali. diharapkan pada saat pembukaan semuanya  sudah siap  tidak mengalami kekurangan lagi.
Semangat masyarakat dan anggota TNI yang melaksanakan Pra TMMD dalam pelaksanaan ini  sudah mulai membuahkan hasil. Ungkap Pasi Ter Kodim 1501/Ternate.