Kodim Lahat Gelar Upacara HUT ke-72 TNI

0
188

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bertempat di Lapangan Kodim 0405 Lahat, sekitar pukul 08:00 WIB dilaksanakan upacara HUT ke-72 TNI.

Upacara ini diawali dengan pergelaran drama yang dibawakan oleh gabungan siswa siswi Kab. Lahat tentang perjuangan dalam merebut kemerdekaan RI.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Mayor Khoirul ST. Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Sekda Lahat H.Hariyanto SE,  Ketua Pengadilan Negeri lahat, para veteran, purnawirawan, para ibu Persit, dan para undangan.

Dalam pidatonya,  Khoirul ST membacakan amanat Panglima TNI yang antara lain mengatakan bahwa penyelenggaraan HUT ke-72  TNI ini pada hakekatnya merupakan bentuk laporan pertanggungjawaban TNI kepada rakyat atas pembangunan kekuatan yang telah dan sedang dilaksanakan. “Dalam rangka HUT ke-72 TNI ini marilah kita senantiasa memohon kepada Tuhan yang Maha Esa semoga senantiasa diberikan limpahan rahmat, kesehatan guna meningkatkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat yang sangat kita cintai bersama ini,‘’ pungkasnya.

Laporan  : Novita

Editor      : Imam Ghazali

Posting    : Andre