Uncategorized

Kodim 0065/Subang Gelar Upacara Penutupan TMMD Ke-108 TA. 2020

Sumateranews.co.id, SUBANG, – Komando Distrik Militer (Kodim) 0605/Subang menggelar, Upacara Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Tahun Anggaran (TA) 2020, Rabu pagi (29/07/2020) bertempat di Titik “0” (Nol) Pembukaan Jalan Sasaran TMMD Di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat dengan tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP.,M.M.

Hadir dalam upacara tersebut, Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando K, S.A.P., Ketua Persit KCK PD III Siliwangi beserta pengurus, Pejabat Jajaran Kodam III/Slw, Bupati Subang H. Ruhimat dan Forkopimda Kab. Subang.

Dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD kali ini berbeda dengan biasanya dihadapkan dengan situasi pandem Covid-19, sehingga bagi seluruh peserta upacara maupun tamu undangan diberlakukan protol kesehatan.

Dalam amanatnya, Pangdam III/Slw, Mayjend TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP., M.M., menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan elemen lain yang telah ikut serta dalam rangka pembangunan TMMD ke-108 yang telah selesai di laksanakan.

Rangkaian Acara penutupan meliputi: Paparan Dandim 0605/Subang, upacara penutupan, pemberian sembako, penanaman pohon, penyerahan kunci Rutilahu dan peninjauan sasaran TMMD. Kamis (30/07/2020).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button