Kisah Pesepak Bola Muda Indonesia, Dikunjungi Radja Nainggolan

0
204
(Foto: football365.com)

Sumateranews.co.id – Sepertinya tanggal 26 Februari akan menjadi hari yang tidak terlupakan bagi pemain muda Indonesia, Randy Jovanni. Pemain berusia 14 tahun tersebut berkesempatan untuk bertemu dengan bintang AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan.

Momen tersebut diungkap oleh manajer Jovanni, Wide Putra Ananda. Menurutnya, Nainggolan meluangkan waktu sehari setelah laga melawan AC Milan di tanggal 25 Februari untuk bertemu dengan Jovanni.

“Radja menyempatkan waktu datang ke apartemen kami di Roma. Setelah foto dengan Jovanni, Radja langsung masuk mobil agar tidak terlihat oleh warga sekitar,” ucap Wide kepada Bolalob.

Jovanni mengaku senang mendapat kesempatan bertemu dengan Nainggolan. Menurutnya, saat ini Nainggolan merupakan ikon baru Roma pengganti Totti.

“Saya senang bisa bertemu dengan Radja, saya melihat sendiri di Roma, Radja udah seperti Totti, kebetulan saya berposisi sama dengan Radja. Saya ingin belajar banyak dengannya,” lanjutnya.

Jovanni merupakan salah satu pemain muda potensial milik Indonesia. Sebelumnya, ia sempat mengikuti trial bersama tim asal Belanda, Almere City FC.

 

 

Sumber : Bolalob

Editor    : Syarif