AcehHeadlineMenuju Pemilu 2024NusantaraPolitikSecond Headline

Kip Gayo Lues Tingkatkan Kemitraan dengan Jurnalis dan LSM

Sumateranews.co.id, ACEH – Komisi independen pemilihan (KIP) kabupaten gayo lues mengundang insan pers dan LSM dalam rangka pengumuman hasil penghitungan dan perolehan suara dari hasil pemilu tahun 2019, bertempat di Aula Kip gayo lues. Selasa (7/05/2019).

Rapat tersebut langsung di pimpinan oleh Ketua kip gayo lues Said Abdullah SE, di dampingi Sektaris Kip Rajab Martin, Komisioner Kip Ika Anggaraini beserta jajaran kip kabupaten gayo lues.

Ketua kip gayo lues Said Abdullah SE, dalam pembukaan acara menyampaikan, kami ucapkan rasa terimakasih sebesar – besarnya kepada semua insan pers dan LSM atas kerjasamanya yang baik dengan Kip gayo lues, selama berjalannya pemilu di tingkat kabupaten gayo lues.

“Dengan adanya informasi dari kip yang selanjutnya disampaikan ke kalangan  masyarakat oleh rekan rekan jurnalis, sehinga tidak adanya keributan atau kekeliruan  yang terjadi pada saat berjalannya pemilu 2019,” ujar Ketua Kip Gayo Lues Said Abdullah SE.

Ia juga menambahkan, apabila rekan-rekan ingin melihat hasil perolehan suara masing-masing parpol, sudah ada kami tempel di depan kantor kip atau bisa dibuka melalui website kami.

Laporan         : Ardiyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button