HeadlineRiauSecond Headline

KI Riau adakan Audiensi dengan Kominfo Kampar

Sunateranews.co.id, RIAU – Komisi Informasi Riau mengadakan Audiensi dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar, pada Selasa, (22/10) di Aula PPID Kominfo Kampar di Bangkinang.

Dalam Audiensi ini Ketua Komisi Informasi Riau Zufra Irwan dan Sekjen Erisman Yahya disambut oleh Kepala Dinas Komunikasi, informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon yang didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya dan layanan publik Salmi Hadi membicarakan terkait program Keterbukaan informasi maupun berharap pelayanan di Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Dalam pertemuan tersebut disampaikan Zufra Irwan selain membicarakan terkait pelaksanaan peringatan HKNI tahun 2020, dimana Kabupaten Kampar akan dijadikan sebagai tuan rumah.

“Juga terhadap keterbukaan informasi di Daerah, perlu komitmen dari kita semua dalam menerapkan atas keterbukaan informasi ini,” Kata Zufra Irwan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kampar Arizon menyampaikan audiensi ini penting dalam mewujudkan keterbukaan informasi, apalagi Komisi informasi merupakan corong terhadap terlaksananya keterbukaan informasi,” Kata Arizon.

Laporan : Arifin

Editor.   : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button