Muara EnimSumsel

Khadijah Squad Muaraenim Bagikan Sarapan Gratis Bagi Warga tak Mampu

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Forum Ukhuwah Masjid Agung Kabupaten Muaraenim, melalui Khadijah Squad Muaraenim bekerja sama dengan Ikatan Remaja Masjid (Irma) Masjid Agung Kabupaten Muaraenim, membagikan sarapan gratis bagi warga yang tidak mampu, di halaman Masjid Agung Muaraenim, Jumat (24/8/2018).

Menurut Humas Forum Ukhuwah Masjid Agung Muaraenim Ferdi, kegiatan Salat Subuh Berjemaah dan Salat Sajadah rutin dilakukan setiap hari. Dan khusus untuk hari Jumat, dilanjutkan dengan pembagian sarapan pagi secara gratis kepada para Jamaah Salat Subuh dan orang yang tidak mampu seperti petugas kebersihan, tukang ojek, tukang becak, pencari barang bekas dan kepada warga yang sedang lewat di depan Masjid Agung Muaraenim.

Dikatakan Ferdi, kegiatan ini dilaksanakan oleh Ibu-ibu Pengajian Khadijah Squad Muaraenim dan dibantu oleh IRMA Masjid Agung Kabupaten Muaraenim dan para Donatur yang telah ikhlas menyumbangkan sebagian rezekinya di jalan Allah SWT.

Untuk itu, Ferdi menghimbau bagi umat Muslim yang berbagi rezeki kepada sesama, pihaknya membuka diri melalui Tim Khadijah Squad Muaraenim.

Selain itu juga, pihaknya membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Muaraenim. Kemudian, setiap Jumat juga, mereka bersama-sama membersihkan dan mencuci perlengkap Masjid seperti sajadah, alat perlengkapan salat, mukena dan sebagainya. Dan bagi yang berminat untuk berdonasi/sedekah bisa melalui Bank Muamalat Rek No 401000768 atas nama Monalisa.

Laporan : Deka Saputra
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button