NasionalPALI

Ketum KWP: Dengan Silaturahmi, Kita Bisa Menjaga Persaudaraan

Sumateranews.co.id, YOGYAKARTA- Ketua Umum Komunitas Wong Pendopo (KWP) Dr. H. Aminudin Muchtar, SpOG MMKes mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota KWP yang selalu setia hadir setiap ada acara.

“Saya acungkan jempol pada semua anggota KWP yang berada di luar maupun dalam daerah Yogyakarta yang selalu setia menghadiri maupun menyukseskan HBH ini. Padahal kita ketahui jarak tempuh antara Yogyakarta, Lampung, dan daerah lainnya sangatlah jauh. Namun jarak tidaklah menyurutkan langkah kita semua guna tetap menjaga dan membangun persaudaraan,” ujar Ketua Umum KWP saat menyampaikan kata sambutannya, Sabtu (14/07) pada acara Halal Bil Halal (HBH).

Pada kesempatan ini juga Ketum KWP mengharapkan agar para anggota untuk selalu menjaga ikatan silaturahmi. ‘’Karena dengan silaturahmi kita dapat menjaga tali persaudaraan. HBH Komunitas Wong Pendopo merupakan ikatan yang harus kita bina karena di sinilah ajang untuk kita tetap bisa berkumpul kembali dalam bersilaturahmi antara sesama Wong Pendopo. Mudah-mudahan dengan terjaganya silaturahmi kita akan terus bersatu-padu antara sesama walaupun berada di tempat yang berbeda,’’ tandasnya.

Laporan : Anelka
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button