KETUA TIM PKK KECAMATAN GIAT PERTEMUAN BULANAN

0
402

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Indralaya Utara menghadiri pertemuan rutin bulanan PKK di Aula Kecamatan Jumat (7/7/2017).
Pertemuan rutin sekaligus pembinaan yang merupakan sarana silaturahim serta sebagai sarana evaluasi bersama tentang berbagai program dan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan ke depannya.

“Melalui pertemuan rutin ini, akan selalu ada informasi baru, terkait program dan kegiatan PKK yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK yang dilakukan oleh Kelompok Kerja (Pokja),” kata Yeni Aprida Jamhuri, saat memberikan sambutannya.

Bukan hanya itu, menurut wanita yang akrab disapa Yeni itu, kegiatan ini juga merupakan suatu ajang untuk mengenali satu persatu ketua PKK desa/kelurahan di kecamatan.
Ketua TP PKK Kecamatan Indralaya Utara Yeni Aprida sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semuanya ibu-ibu PKK yang telah mendukung banyak kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui 10 program pokok PKK nya.

Menurutnya, tiada gerakan organisasi kaum hawa yang selengkap PKK yang meliputi semua segi kehidupan. PKK adalah mitra bagi kecamatan dan kelurahan dalam memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan visi Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir menjadikan Kabupaten Ogan Ilir menjadi Kota Santri.

Sementara itu, Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan di Kecamatan Indralaya Utara mengatakan untuk lebih memantapkan peran serta anggota TP PKK dalam menunjang program pembangunan di kecamatan maupun desa dan kelurahan.

“Maka perlu kita lakukan pertemuan seperti ini secara rutin. Selain mempererat silaturahmi, kita juga bersama-sama memajukan desa/kelurahan masing-masing serta bersama-sama meningkatkan program dan kegiatan PKK. Dan selama ini sudah baik, tentu kita akan terus mempertahankan prestasi yang sudah diraih, dan kekurangan yang ada juga bersama untuk kita memperbaikinya,” tegasnya.

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article