Kasus & PeristiwaLahatSecond HeadlineSumsel

Ketua PWI Lahat Ujang Kena Prank, Usai Rapat Konferkab ke-III PWI Lahat

LAHAT – Ketua PWI kabupaten Lahat, Ishak Nasroni atau akrab disapa Ujang ini, Kamis, 5 Januari 2023, kena Prank, usai memimpin rapat koordinasi persiapan Konferkab ke-III PWI Lahat digelar.

Akibat ulah Prank dari rekan-rekan wartawan dan pengurus PWI Lahat itu pun membuat Bos LahatHotline ini hanya bisa pasrah dan bercampur haru. Meski sebagian pakaian kemejanya, wajah dan kepalanya dipenuhi siraman air sagu bercampur kuning telur, dirinya tetap tak mampu menutupi rasa bahagianya, usai mendapat kejutan dan ucapan selamat ulang tahun di usianya yang ke 50 tahun dari teman-temannya.

Suasana surprise dan perayaan haul Ketua PWI Kabupaten Lahat yang tak lama lagi akan mengakhiri masa jabatannya ini pun semakin meriah dan mengundang gelak tawa para pengurus yang hadir, tak kala dirinya sempat melakukan video call dengan istri tercintanya.

“Nda (Bunda), kena prank aku nda,” ujarnya, sambil memegang ponsel, dan mengarahkan sorotan kameranya ke setiap sudut ruangan Sekretariat PWI Lahat. Tempat berlangsung rapat koordinasi persiapan Konferkab ke-III PWI Lahat Tahun 2023.

Kepada istrinya, Ujang mengadu tidak tahu bakal kena prank oleh teman-temannya di hari ulang tahunnya.

Tindakan Ujang itu pun tak ayal semakin membuat rekan-rekannya di antaranya Dian, Lili, Sisil, Romi, Ade, Lika, Ameng, dan lainnya tak mampu menahan tawa gembira, karena telah memberikan kejutan dan merayakan Haul-nya yang ke 50 tahun.

Suasana perayaan bahagia ulang tahun Ketua PWI Lahat itu pun makin semarak seiring alunan suara musik sambil sesekali bernyanyi bersama.

Dalam sambutannya, pria kelahiran 4 Januari 1973 ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PWI kabupaten Lahat.

“Terima kasih kawan kawan. Saya betul betul terharu,” ujar Ujang.

Ia berharap kekompakkan ini terus terjaga, dan PWI Lahat akan semakin baik lagi ke depan.

Sebelumnya, dari hasil rapat koordinasi Konferkab ke-III PWI Lahat disepakati, untuk pelaksanaan Konferkab ke-III PWI Lahat akan digelar pada hari Senin, 16 Januari 2023 di Hotel Bukit Serelo Lahat.

Konferkab sendiri akan dihadiri langsung Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar SPd MSi bersama pengurus lainnya. (Ade)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button