Ketua PWI Lahat Harapkan Kalangan Jurnalis Maju Pilkada

0
222

Sumateranews.co.id, LAHAT- Nama Drs. H. Ahmad Subardi Akbar yang mantan anggota DPRD Lahat selama dua periode dan sekarang aktif di harian on line Lahat digadang-gadang memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas serta pandai bergaul. Sehingga amat cocok mendampingi para calon Bupati di Bumi Seganti Setungguan mendatang.

Hal itu sebagaimana dikatakan Safuddin SH Ketua PWI Lahat, Kamis (23/11).  ‘’Kak Ahmad sangat pas untuk mendampingi salah satu calon Bupati Lahat, sebab beliau berpengalaman di birokrasi dan mengetahui keinginan masyarakat Lahat,’’ ujarnya.

Selain itu, Ahmad Subardi juga diharapkan dapat mengangkat nama wartawan. ‘’Selama ini wartawan selalu mengangkat nama-nama calon, tapi tidak memiliki perwakilan untuk maju di pilkada. Padahal kalau ada perwakilan, maka nantinya aka nada yang memperjuangkan nasib para jurnalis,’’ cetus Safuddin.

Karena itu, lanjut Safuddin, dari PWI Lahat akan mengajukan Drs. H. Ahmad Subardi Akbar untuk dapat mendampingi salah satu dari calon Bupati Lahat di pilkada 2018 mendatang.

Saat dikonfirmasi, Drs.H.Ahmad Subardi Akbar mengatakan dirinya siap kalau itu memang sudah menjadi tekad bulat para jurnalis di Lahat. ‘’Apalagi sekarang ini, nasib para jurnalis masih jalan di tempat. Perlu orang jurnalis yang memperjuangkan hal tersebut agar ke depan para jurnalis dapat hidup layak,’’ tandasnya.

Laporan           : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali