Sumateranews.co.id, PALEMBANG-

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah II/Sriwijaya, Ny. Annies Putranto beserta para Pengurus Persit KCK PD II/Swj, Jumat (13/10/2015) melakukan kunjungan kerja ke sekolah-sekolah Kartika yang berada di wilayah Palembang.

Adapun sekolah yang dikunjungi adalah TK. Kartika II – 6 Bekangdam II/Swj, di daerah Kelurahan 2 Ilir Kec. Ilir Timur II, Sekojo dan TK. Kartika II – 3 Hubdam II/Swj, di Kelurahan 30 Ilir Kec. Ilir barat 1 Bukit Besar Palembang.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Persit KCK PD II/Swj dan rombongan berkesempatan berdialog dengan guru dan siswa/i TK. Kartika serta memberikan bingkisan berupa Alat Pelajaran Edukasi (APE) kepada sekolah. Pada kesempatan itu juga bagi siswa/i yang dapat menjawab pertanyaan dan bisa menghafal ayat-ayat pendek dalam Al Qur’an mendapatkan hadiah dari Ny. Annies Putranto.

Kegiatan Kunjungan Kerja Ketua Persit KCK PD II/Swj, selain meninjau lokasi bangunan, sarana dan prasarana sekolah, kegiatan bertujuan pula untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama pengurus dengan dewan guru beserta  staf di sekolah Kartika serta memupuk rasa persatuan dan menjalin rasa kekeluargaan.

Sebelumnya, Ketua Persit KCK PD II/Swj, Ny. Annies Putranto, Kamis (12/10/2017) kemarin, juga telah mengunjungi TK. Kartika II – 38 yang berada di Asrama Yonarhanud 12, Serong dan TK. Kartika II – 43 yang berada di Asrama Yonif Raider 200/BN, Gandus.

Untuk diketahui bahwa sekolah-sekolah Kartika baik TK. Kartika maupun SD. Kartika yang berada di wilayah Palembang dan Sumbagsel merupakan lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Kartika Kodam II/Swj.

Sumber    : Pendam II

Editor        : Imam Ghazali

Posting      : Andre