Ketua MPR RI Hibur Masyarakat di Kampanye Akbar Bursah-Parhan

0
197

Sumateranews.co.id,  LAHAT – Luar biasa, ribuan masyarakat  Bumi Seganti Setungguan begitu antusias ingin melihat langsung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan di acara Kampanye Akbar yang digelar di Lapangan Kelurahan RDPJKA Lahat, Selasa (3/4).

Fakta itu terlihat jelas ketika teriakan dari ribuan massa melihat kehadiran Paslon Bursah-Parhan yang didampingi oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan para petinggi 7 Partai Koalisi Pemenangan Paslon No 4.

Kehebohan itu semakin bergejolak ketika Ketua MPR RI Zulkifli Hasan membawakan lagu Terajana yang didampingi oleh Paslon Bursah-Parhan dan 3 Artis dari ibukota.

Panji salah satu masyarakat Lahat yang hadir pada acara Kampanye Akbar mengungkapkan rasa bangganya melihat Paslon Bursah-Parhan yang mampu mengumpulkan masyarakat di Lapangan RDPJKA Lahat dalam rangka Kampanye Akbar.

Dirinya yakin bahwa pilkada pada tanggal 27 Juni 2018 akan dimenangkan oleh Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023.

“Pasti Bursah-Parhan menang jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, karena hari ini suatu bukti bahwa masyarakat Lahat sangat menginginkan Bursah-Parhan jadi Bupati Lahat,” tegasnya.

Pantauan awak media, terlihat semangat para petinggi 7 Partai Koalisi menyuarakan orasinya untuk mendukung Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Kita satukan tekad dan niat untuk mengantarkan H. Bursah Zarnubi dan Parhan Berza untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” teriak mereka.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali