Ketua KONI Bagikan Bonus 150 Juta Kepada Atlit Berprestasi

0
168

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Bertempat di Gedung Seminar Gunung Gare Kota Pagaralam pada Jumat sore (29/12), Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Pagaralam Ludi Oliansyah membagikan bonus sebesar Rp 150 juta kepada 48 orang atlit berprestasi yang mengharumkan Kota Pagaralam pada Porprov di Palembang beberapa pekan silam.

Bonus dibagikan kepada atlit berpretasi untuk sepuluh cabang olah raga. Di antaranya cabang olah raga wushu dan billiard yang menggondol medali emas. Disusul cabang olah raga sepak bola, karate, senam, badminton.   Dalam sambutannya Ketua KONI Ludi Oliansyah mengungkapkan perasaan gembira kepada atlit yang berpretasi.  “Saya sangat bangga kepada kalian semua (atlit), saya berterima kasih kepada pahlawan olah raga yang sudah mengharumkan Kota Pagaralam. Saya mengimbau agar atlit yang belum  berprestasi dapat meningkatkan latihan untuk dapat berprestasi di kemudian hari. Kepada yang sudah menorehkan medali agar dapat mempertahankan prestasi demi Kota Pagaralam,” tegas Ludi Oliansyah yang bakalan maju pada pilkada Pagaralam 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua KONI juga memberikan bonus kepada sepuluh orang pelatih masing masing cabang olah raga berprestasi. Di tempat yang sama ketua cabang olah raga wushu Wancik mengaku senang dapat mencetak atlit berprestasi. “Saya merasakan betul peningkatan prestasi olah raga selama kepemimpinan Ludi,” aku Wancik bangga anggaran KONI terealisasi dengan baik. Sementara itu atlit Biliard  Biaggi merasa gembira mendapat bonus dari ketua KONI. “Aku seneng dapat bonus dan aku akan lebih giat latihan,” aku Biaggi yang kini sedang menyiapkan latihan menuju Pekan Olah Raga Nasional (PON).

Laporan          : Refi Jonsi

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article