Ketua Komisi I DPRD OI Apresiasi Kerja DPMD Dalam Penjaringan Kades

26
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Ogan Ilir Zahrudin apresiasi kerja Dinas Pemberdaya Masyarakat Desa (DPMD) OI dalam melakukan penyelesian para calon kades dalam mengikuti pilkades serentak tahap II.

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Ogan Ilir Zahrudin apresiasi kerja Dinas Pemberdaya Masyarakat Desa (DPMD) OI dalam melakukan penyelesian para calon kades dalam mengikuti pilkades serentak tahap II.

Hal tersebut diungkapkannya langsung saat diwancarai diruang kerjanya, Rabu (06/11).

“Kita dari pihak anggota DPRD OI sangat apresiasi atas kinerja DPMD yang sudah susah paya dalam melakukan penjaringan para calon kepala daerah yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 21 ini,”katanya.

Dirinya juga berharapa pihak PMD bisa menjaringan kepala desa seluruh para calon kades jangan hanya di tujuh desa saja akibat calon kandidat lebih dari lima.

“Saya berharap pihak PMD bisa melakukan penyeleksian seluruh para calon kades jangan hanya ditujuh desa saja yang dikarenakan kanidatnya lebih dari lima, dan nantinya kedepan akan kita coba panggil pihak PMD untuk menanyakan aturannya kalau bisa seluruh calon kades diikut sertakan mengikuti seleksi agar masyarakat dapat pemimpin desa yang berkualitas,”terangnya.

Laporan : AL

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here