KETUA KEJATI SUMSEL KUNJUNGI KEJARI MUARA ENIM

0
134

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- Mantan Ketua Jaksa Penuntut Umum (JPU), Ali Mukartono, mengunjungi Kejaksaan Negeri Muara Enim, Selasa (30/01).

Ali Mukartono yang membacakan tuntutan terhadap Ahok dengan hukuman 1 tahun penjara dan masa percobaan 2 tahun itu, kini menjabat sebagai Ketua Kejati Provinsi Sumatera Selatan.

Ia tiba di halaman Kejari Muara Enim bersama sang istri. Kedatangannya disambut hangat Kejari Muara Enim, Rustam SH, dan jajaran. Nampak hadir juga mendampingi, Bupati Muara Enim (Ir. H. Muzakir Sai Sohar), Kapolres Muara Enim (AKBP Leo Andi Gunawan Sik M.P.P), Dandim 0404 Muara Enim (Tedi Aulia), Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim (As’ad Rahim Lubis) serta Wakil Ketua DPRD (Nino Andrian).

“Ini merupakan kunjungan kerja biasa untuk melakukan koordinasi dengan jajaran. Mengingat saya kan dilantik baru beberapa bulan. Terlebih nantinya ada beberapa kabupaten di Sumatera Selatan yang akan ikut menyelenggarakan pilkada. Dimana Kabupaten Muara Enim adalah salah satu di antaranya,” tandas Ali.

Laporan : Deka Saputra
Editor/Posting : Imam Ghazali