KETUA DPRD BANYUASIN AMBIL FORMULIR WAKIL BUPATI

0
210

 

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, H Agus Salam dan juga sebagai Ketua Dewan penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin mengambil formulir penjaringan Bakal Wakil Bupati Banyuasin di DPD Golkar Banyuasin, Rabu (12/7).

Didampingi para pendukungnya, H Agus Salam langsung disambut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin yang baru saja dilantik yaitu Irian Setiawan.

 

Dikatakan H Agus Salam, pengambilan formulir ini sebagai bukti keseriusannya untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin.

‘’Saya ini kader Golkar bisa masuk Partai politik dari Golkar inilah dan semoga ke depan tetap di Golkar. Jadi saya serius ambil formulir penjaringan bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin. Oleh karna itu, saya berharap panitia mempertimbangkan dan juga berharap mendapatkan restu. Siapapun pasangannya nanti, saya terima, dan siap dikawinkan dengan calon bupati yang benar,” cetusnya.

 

Agus Salam juga mengungkapkan jika sebelum mengambil formulir dia meminta restu terlebih dahulu dengan keluarganya.

“Ya sebelum kesini saya meminta pendapat keluarga saya dulu. Direkomendasi atau tidaknya nanti dari Partai Golkar saya tidak kemana-mana saya tetap di Golkar, karena di Golkar ada mekanismenya dan prosesnya dan aturan itu harus dipatuhi,” tandasnya.

Laporan   : Al Dafid

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre