Ketua dan Wakil DPRD Lahat Antarwaktu DiLantik

0
236

Sumateranews.co.id, LAHAT- Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lahat resmi dilantik, Selasa (21/8). Dilantiknya kedua pejabat tersebut untuk mengisi dan menggantikan yang ditinggalkan Herliansyah dan Farhan Berzah yang mengikuti Pilkada Lahat serta sekaligus menggantikan Plt Ketua DPRD yang selama ini dijabat Litran Efendi SH dan Dedi Chandra SE.

Mereka yang dilantik tersebut adalah Ketua dan Wakil Ketua dari Partai PDI P dan Partai Golkar dalam masa bakti 2014-2019 Samarudin SH dan Sri Marheini.
Hadir pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Sekda, Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan, Ketua Pengadilan Agama, ASN, Camat, Lurah, dan para undangan.

Wakil Ketua 2 DPRD Lahat Hermansyah SH dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pelantikan tersebut sesuai dengan ketentuan. Keduanya resmi menjabat terhitung mulai tanggal pelantikan dan pengucapan sumpah jabatannya.

Pengucapan sumpah jabatan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Agus Pancara SH MH.

Sementara itu Bupati Lahat Saifudin Aswari Ri’vai dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu ke-73 RI, Selamat Hari Raya Idul Adha dan selamat menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci Mekah.

‘’Tak lupa juga selamat atas peresmian dan pelantikan Ketua dan Wakil sebagai pengganti antarwaktu masa jabatan 2014 -2019. Atas nama pimpinan Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat bertugas dan menjadi mitra Pemerintah serta mampu menampung aspirasi masyarakat dan amanah,’’ pungkas Wari.

Laporan          : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali