Ketua AI DPD Sumsel dan Sari Muda Hadiri Pesta Pernikahan Budi Beby

0
409

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Pesta Pernikahan mempelai wanita Beby/Wiwit (Anggota AI DPD Sumsel) dengan mempelai pria Budi berlangsung meriah, dipesta tersebut dihadiri langsung Ketua Aliansi Indonesia (AI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Selatan (Sumsel) Syamsudin Djoesman dan Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang Ir H Sari Muda MT, dijalan Talang Betutu Perumahan Residen Tl Betutu Blok E No8, Minggu Malam (16/10/2017).

Ketua Aliansi Indonesia DPD Sumsel Syamsudin Djoeman mengatakan, Selamat dan sukses atas pernikahan kedua mempelai Budi dan Beby.

“Kami Aliansi Indonesia DPD Sumsel mewakili Aliansi Indonesia se Indonesia mengucapkan selamat dan sukses atas pernikahan anggota kami Beby, semoga menjadi keluarga yang harmonis serta bahagia sampai dengan kakek nenek sehingga hanya maut yang mampu memisahkan mereka, dan tak lupa seandainya ada keributan didalam rumah tangga itu sudah biasa, karena ini merupakan bumbu-bumbu dalam menjalani rumah tangga,”tegas Syamsudin.

Menurut Syamsudin, untuk suaminya Beby yakni Budi agar dapat membimbing Beby/Wiwit dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

“Seorang suami merupakan seorang pemimpin dan imam atas isterinya, dan hendaknya Budi dapat mengarahkan Beby nasehat menasehati didalam kebenaran, terutama dalam mengerjakan sholat. Seandainya ada perselisihan antara suami isteri, sang suami harus menghindari pertengkaran, sedikit demi sedikit memberikan penjelasan secara pendekatan sehingga sang isteri tidak mudah tersinggung,”jelas Syamsudin.

Sementara Ir H Sari Muda MT mengatakan, akan berusaha datang apabila diundang dipesta perkawinan siapa saja, tidak pandang bulu siapa pun orangnya, bagi yang mengundang dirinya untuk datang dan memberikan doa restu kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakina mawadah warohma serta diberikan keturunan-keturunan yang soleh dan soleha, rezeki yang banyak halal barokah.

“Saya dengan masyarakat Palembang ini dari tahun 2004 sampai hari ini, alhamdullilah berbaur dengan mereka, saya tidak saja melihat dari kondisi suka dan duka tapi semuanya saya hadapi baik dia mengalami kesusahan maupun musibah, saya tetap dekat dengan masyarakat”,tukas bapak yang usai menyanyikan lagu Rembulan bersinar lagi ciptaan Mansyur S diiringi Organ Tunggal Salva, di pesta pernikahan Budi dan Beby/Wiwit.

Sugiarto ayahanda mempelai perempuan Beby/Wiwit mengatakan, sangat bersyukur sekali karena acara berlangsung sukses tampa ada hambatan, apalagi kedatangan mantan pejabat Sumsel Ir H sari Muda MT dipesta pernikahan putri pertamanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga setempat yang sudah banyak membantu dan menghadiri pesta pernihakan putri kami ini, apalagi sudah kedatangan tamu besar yakni Ketua Aliansi Indonesia DPD Sumsel bapak Syamsudin Djoesman serta bapak Sari Muda, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, beliau-beliau dapat hadir dipesta pernikahan putri kami,”ungkapnya senang.

 

 

Laporan : SU

Editor     : Syarif