Keteledoran Panitia Porprov, Logo Lubuklinggau Jadi Logo OKU

0
457

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Sumatera Selatan tahun 2017 saat ini masih berlangsung di Ibukota Sumsel, Kota Palembang.

Pemerintah Kota Lubuklinggau mengutus kontingen yang siap bertarung. Untuk memperebutkan medali Emas, Perak dan Perunggu untuk mewujudkan target KONI Lubuklinggau masuk lima besar.

Namun, dari pelaksanaan Porprov kali ini terdapat beberapa keteledoran (kesalahan, red) yaitu untuk panitia penyelenggara khususnya bagi Kota Lubuklinggau.

Berdasarkan hasil perolehan medali sementara, Kota Lubuklinggau berada di peringkat 6 besar saat ini. Namun ada kesalahan-kesalahan yang sangat fatal.

Sedikitnya ada dua kesalahan fatal penyelenggara. Pertama penulisan nama Lubuklinggau yang ditulis di id card Atlet Kab. Linggau seharusnya Kota Lubuklinggau.

Kemudian kesalahan kedua yakni penempatan logo Lubuklinggau pada tabel perolehan medali sementara, yang banyak tersebar Logo Kota Lubuklinggau dipasangkan dengan nama Kabupaten OKU. Sementara di nama Kota Lubuklinggau terpasang logo OKU.

Laporan             : Donna Apriliansyah

Editor/Posting    : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article