Uncategorized

Ketangguhan Mobil Kijang Kodim 0722 /Kudus

Kudus – Angkut material di TMMD 107 Kodim 0722/Kudus tidak diragukan lagi. Dengan adanya mobil ini pekerjaan angkut material sangat terbantu. Tetapi bila cuaca hujan. Maka mobil ini tidak bisa di operasional kan karena selain jalan baru yang licin juga sangat rawan tergelincir.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun 2020 Kodim 0722/ Kudus yang saat ini kegiatan pengangkutan bahan material tetap terus dilakukan dari tempat pembongkaran ke lokasi sasaran pekerjaan. Jumat  (03/04/2020)

Kapten Inf Sulikan mengatakan, “Pemuatan bahan material ini memang sengaja kita angkut dengan mobil dinas milik Kodim supaya pelaksanaan lebih cepat dan efektif di banding mengunakan sepeda motor.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, pelaksanaan TMMD 107 ini akan dapat berhasil dengan baik dan selesai tepat waktu, jika dukungan material dapat berjalan dengan lancar. “Kami sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut serta membantu kami dalam melaksanakan pengerjaan TMMD 107 Kodim Kudus dengan baik tanpa pamrih,” ucap Danramil. (Pendim Kudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button