Kepsek SMA Swasta Catur Karya Diduga Slewengkan Dana Bos

290

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG  – Terkait dengan adanya program Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) Tahun Anggaran 2018 – 2019 di SMA Swasta Catur Karya, Kecamatan Banjar Margo,  yang diduga di slewengkan oleh Kepala Sekolah, pasalnya banyak sekali kejanggalan di sekolah tersebut, seperti tidak adanya pembelian komputer di sekolah, sehingga siswa yang mengikuti ujian harus mengunakan komputer rental dari luar sekolah.

Marita salah satu oknum guru TU,SMA Swasta Catur Karya saat diwawancarai mengatakan,  bahwa selama empat tahun saya bekerja mengajar di sekolah ini memang belum ada pembelian komputer yang baru.

“Waktu menjalani ujian terpaksa siswa harus mengunakan komputer rentalan dari luar sekolah,” ujarnya Marita, Selasa (25/03/2020) kemarin.

Sementara itu, saat hendak konfirmasi Kepala Sekolah SMA Swasta Catur Karya beliyau sangat sulit untuk ditemui, terkesan sengaja menghindari awak media.

Terkait hal tersebut Jajuli, selaku Ketua LSM GMBI angkat bicara mengatakan, “Saya meminta kepada pihak penegak hukum Kabupaten Tulang Bawang, agar segera mengambil tindakan tegas kepada salah satu oknum kepala sekolah yang diduga telah melakukan penyimpangan dana BOS di sekolah SMAS Catur Karya,” ujarnya.

Laporan : Buhari
Editor     : Abiyasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here