KEPENGURUSAN 5 DAERAH DPD GNPK RI TANGGAL 16 OKTOBER DIKUKUHKAN

0
537

Sumateranews.co.id, LAHAT- Dewan Pimpinan Pusat maupun Dewan Pimpinan Provinsi Sumatera Selatan telah memberikan restunya agar empat DPD GNPK RI dan satu kota yakni DPD GNPK RI PALI, Lahat, Empat Lawang, dan DPD GNPK RI Muara Enim serta GNPK RI Kota Pagaralam tanggal 16 Oktober nanti akan segera dilantik dan dikukuhkan.

Acara pelantikan dan pengukuhan empat DPD GNPK RI dan satu kota ini berpusat di Gedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo PALI. Hal itu dikatakan Ketua DPD GNPK RI PALI Aprizal Muslim  S.Ag kepada awak media, Rabu (27/9). ‘’Terima kasih kami ucapkan pada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten PALI yang mendukung secara penuh pelaksanaan acara pelantikan dan pengukuhan pengurus 5 kabupaten kota yang dipusatkan di PALI.
Juga apresiasi yang luar biasa kepada Bapak Bupati PALI H. Herry Amalindo yang dengan antusias menyambut kehadiran organisasi masyarakat. GERAKAN NASIONAL PENCEGAHAN KORUPSI REPUBLIK INDONESIA.
Dan yang perlu juga untuk diketahui bahwa selesai acara pelantikan itu dilanjutkan dengan acara Seminar dan pembekalan tentang pengelolahan Dana Desa agar tepat guna tepat sasaran dan meninalisir persoalan di lapangan akibat rentannya dan rawannya pengelolaan ADD,’’ tutur Muslim.

GNPK RI membantu pemerintah dan masyarakat agar berhati-hati dalam pengelolaan keuangan Negara. Untuk acara seminar bakal diikuti seluruh kepala desa dan perangkatnya termasuk karang taruna dan PKK.

Laporan   : Idham

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article