Kepemimpinan Heri Amalindo di PALI, Jalan Berlumpur Jadi Mulus Tanpa Hambatan

213

Sumateranews.co.id, PALI- Upaya Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dalam mensejahterakan masyarakat kian terwujud. Hal itu sebagaimana keinginan Bupati PALI Ir H. Heri Amalindo MM dalam visi dan misinya saat mencalonkan diri menjadi Bupati yang didamping oleh pasangan Ferdian Andreas Lacony .S.Com MM.

Kondisi jalan sekarang. (foto: ist)

Wujud nyata tersebut makin terlihat jelas saat jalan penghubung Yalang Tumbur menuju Desa Sungai Baung selesai dicor dan diaspal sehingga tidak ada lagi jalan tersebut yang masih tanah. Padahal  beberapa tahun yang lalu jalan tersebut kondisinya sangat buruk berlumpur dan berdebu.

Mulusnya jalan tersebut membuat masyarakat Talang Tumbur dan Desa Sungai Baung Kecamatan Talang Ubi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di bawah kepemimpinan Bupati Ir. H. Heri Amalindo, MM yang telah memberikan perhatian kepada masyarakatnya. Dengan melakukan pengaspalan hotmix jalan di wilayah itu, sehingga jalannya menjadi mulus.

Kondisi jalan sebelum diperbaiki. (ist)

Ucapan terima kasih tersebut diutarakan Jaya (37) warga Talang Tumbur yang mewakili masyarakat setempat. ‘’Jalan yang dulunya memprihatinkan sekarang alhamdulillah pada tahun ini bisa direalisasikan dengan pengaspalan hotmix oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kabupaten PALI melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga. Sebagai rasa syukur masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Heri Amalindo, karena sudah merealisasikan jalan tersebut dengan pengaspalan hotmix, sehingga jalan sekarang sudah baik dan menjadi mulus,” ungkapnya.

Di sisi lain, Maryadi (72) masyarakat Desa Sungai Baung juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten PALI yang telah peduli akan kelancaran transportasi masyarakat sehingga tidak ada kendala lagi.

Kondisi jalan sebelum diperbaiki. (ist)

“Selama ini, untuk ke Pasar Pendopo saja memakan waktu lama, akibat di musim penghujan jalan vital ini berdebu dan di musim kemarau berlumpur. Namun sekarang, sejak beliau (Heri Amalindo, red) menjadi Bupati Kabupaten PALI, jalan yang dulu sulit dilewati kini akses jalan tersebut sudah mulus dan tanpa hambatan,’’ ujarnya, Rabu (14/8).

Laporan          : Anelka

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here