Kepala Tiyuh Bujung Dewa Bagikan BLT DD Tahap 2 dan 3 Sekaligus

71
Tiyuh Bujung Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar realisasai penyaluran BLT DD tahap 2 dan 3 sekaligus oleh Kepalou Tiyuh.

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG BARAT – Tiyuh Bujung Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar realisasai penyaluran BLT DD tahap 2 dan 3 sekaligus oleh Kepalou Tiyuh. Hal itu disampaikan Sapri RN BJ, Kepala Tiyuh kepada sumateranew.co.id, melalui Whatsapp milik pribadinya, Jum’at (5/6/2020).

Sapri menyebutkan, pembagian BLT tersebut dihadiri oleh Camat Pagar Dewa Riko Fernando dan pendamping desa beserta BPT bersama perangkat tiyuh.

“Harapan saya kepada masyarakat penerima BLT DD, saya minta untuk bisa bersabar dan tidak saling bergunjing satu sama lain.

Semua bantuan pemerintah berupa apa pun tolong manfaatkan secara baik, tahun ini bukan hanya kita di kampung kampung, negara Indonesia yang kita cintai ini bahkan dunia lagi dalam ujian wabah corona covid19. Kita harus kuat menghadapinya dengan cara kita tetap taat dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan saling menjaga satu sama lain, dan kalau ada tamu sanak saudara dari luar kota bahkan dari wilayah-wilayah yang ditetapkan zona merah oleh pemerintah tolong segera laporkan ke petugas gugus tugas copid19 atau aparatur desa yang ada agar kita tetap sehat bersama bukan untuk sakit bersama,” jelasnya.

Laporan : Dedi III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here