Uncategorized

Kepala Seksi Teritorial Cek Fisik Bangunan RTLH

Kudus- Program TMMD Reg. Ke 107 Kodim 0722 Kudus sudah berjalan tiga hari ,termasuk pengerjaan fisik sasran RTLH milik Mbah Sulkan,Rabu 18/03.20.

Kepala seksi teritorial korem 073/Makutarama Letkol Inf Arif Isnawan di dampingi Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansah S.A.P meninjau lokasi pengerjaan RTLH milik Sulkan(62) di Dukuh Mudalrejo Desa Kedungsari untuk melaksanakan pengecekan pengerjaan bangunan yang sedang di kerjakan.

Kasiter Korem mengapresiasi kinerja Satgas TMMD dan masyarakat bahwa pengerjaan hasilnya sudah mulai kelihatan,”tuturnya.

Dalam kegiatan ini Kasiter menyampaikan evaluasi yang di sampaikan kepada pasiter Kodim 0722/Kudus kapten Arh Suprapto, di antaranya belum di pasangnya gambar dalam bentuk baner kondisi RTLH saat sebelum di bongkar dan desain rumah yang akan di bangun.

Tentunya ini akan mempermudah dan memperjelas siapa saja yang meninjau lokasi, dengan adanny baner kita tinggal ngecek dalam pengerjaan sudah sesuai atau belum,” pungkasnya. (Pendimkudus Kudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button