Kenal Pamit Kapolsek Betung Berlangsung Khidmat

40
Karena telah berakhir masa jabatannya sebagai Kapolsek Betung, AKP Nazirudin, SH., M.Si menggelar kenal pamit dengan Kapolsek Betung yang baru Iptu Toto Hernanto, SH, di halaman Mapolsek Betung, Rabu (06/11) dan berlangsung khidmat.

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Karena telah berakhir masa jabatannya sebagai Kapolsek Betung, AKP Nazirudin, SH., M.Si menggelar kenal pamit dengan Kapolsek Betung yang baru Iptu Toto Hernanto, SH, di halaman Mapolsek Betung, Rabu (06/11) dan berlangsung khidmat.

Acara yang bermakna ”Yang pergi meninggalkan kenangan dan yang datang membawa harapan” ini dihadiri oleh Kapolsek lama bersama Kapolsek baru, berserta jajaran Polsek Betung, Camat Betung M.Sobir, S.Sos, Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, A.Ag., M.Si didampingi Sekcam Suak Tapeh Iqbal Hamid, Danramil Betung, Para Kades se- Kecamatan Betung dan Suak Tapeh, perwakilan perusahaan, tokoh masyarakat serta tokoh agama yang juga ikut hadir meramaikan acara tersebut.

Kapolsek Betung yang lama AKP Naziruddin, SH., M.Si menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama masa dinasnya di Polsek Betung kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Betung dan Kecamatan Suak Tapeh.

“Saya secara pribadi dan atas nama Polsek Betung mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama berdinas disini selama 20 bulan. Rasanya banyak sekali pengalaman yang saya peroleh selama saya bertugas disini. Tentunya masih banyak tugas yang belum sempat terselesaikan. Oleh karena itu saya mohon dimaafkan,” ungkap dia.

Sementara Iptu Toto Hernanto, SH selaku Kapolsek yang menjabat di tempat yang baru saya sangat berharap kerja sama antar seluruh elemen dan seluruh masyarakat di dua kecamatan ini agar ada sinergi antar masyarakat dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Betung.

“Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada Kapolsek Betung yang alama atas terselenggaranya acara ini dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi diri saya atas penyambutan saya ini,” ungkap dia.

Pria kelahiran Cirebon dan mulai bertugas di Kepolisian pada tahun 1985 – 1986 di Polres Muba dan Polsek Babat Toman, juga nengimbau kepada para Kades agar jangan takut dalam penggunaan dana desa.

“Yang penting sesuai koridor, Insya Allah aman,” ujar dia.

Dia juga menyebut, bebekal dari Polsek Supat tentunya mempunyai karakteristik yang sama dengan Polsek Betung.

“Insya Allah dengan perangkat camat Betung – Suak Tapeh dapat terlaksana apa yang telah dilaksanakan kapolsek yang lama. Mohon petunjuk dan arahan dari para camat, kades dan instansi terkait lainnya,” tutur dia.

Dikesempatan itu Camat Betung M. Sobir, S.Sos dalam penyampaiannya menyatakan untuk siap membantu dan mensupport, juga siap bekerja sama dengan Kapolsek Betung yang baru. “Terima kasih atas kerja sama Kapolsek yang lama AKP Nazirudin,” tandas dia.

Laporan : Herwanto

Editor     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here