LampungSecond Headline

Kementerian ATR/BPN Tubaba Dapat Penghargaan Dari Kanwil

Sumateranews.co.id,TULANG BAWANG BARAT – Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tulang Bawang Barat  Provinsi Lampung, mendapatkan penghargaan dari Kanwil, hal tersebut disampaikan Kasi Hubungan Hukum Pertanahan Sepriyani saat ditemui diruang kerjanya, di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba, Kamis (13/2/2020).

Sepriyani mengatakan, bahwa Kemarin itu ada Rakerda Kanwil dan ada beberapa kategori penghargaan yang dikasih untuk kantah-kantah.

“Keseluruhannya semuanya itu ada 13 kantah, salah satunya kantah Tulang Bawang Barat yang mendapatkan penghargaan kita mendapatkan juara 2,”ujarnya.

Baca Juga : Syafawi Bakir: Setiap Jengkal Bangunan di PALI Bukan Kaleng Kaleng

Lanjut Sepriyani, kita dapat perhargaan tersebut berdasarkan program PTSL terbaik, dan untuk penilaannya sendiri itu satu tahun sekali terhitung tahun 2019 dan dapat penghargaannya tahun 2020 ini.

“Kita dapat perhagaan tersebut itu bukan karena terbaik, mungkin karena tempat dan kantornya serta personilnya sangat bisa menyelesaikan, bagus banget semaksimal, sehingga dari kanwil mengapresasi pengerjaan kita dulu,” pungkasnya.

Laporan : Dedi

Editor: Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button