NusantaraPalembangSecond HeadlineSumsel

Kemenkumham Sumsel Gelar Halal Bihalal, Kakanwil Ilham: Momen Saling Memaafkan 

PALEMBANG – Hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, Ilham Djaya mengelar acara Halal Bihalal bersama seluruh jajaran Kemenkumham Sumatera Selatan di Aula Musi, Selasa, (16/4). 

Mengawali sambutannya, Ilham Djaya menyampaikan ucapan minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin kepada pimpinan tinggi pratama dan seluruh jajaran Kemenkumham Sumsel.

Selanjutnya, kakanwil juga mengajak seluruh pegawai untuk saling memaafkan. “Sudah seharusnya lebaran dijadikan momen untuk tidak menyimpan dendam dan melupakan kesalahan,” ungkap ilham.

Lebih lanjut kakanwil Kemenkumham Sumsel juga mengingatkan jajarannya agar mengambil filosofi KETUPAT (KE; maafkan Kesalahan) (TU; Tuntaskan pekerjaan yang tertunda karena libur) (PAT; Patuh kepada pimpinan dan seluruh aturan yg berlaku).

“Mulai hari ini kita harus kembali bersemangat untuk mengerjakan seluruh tugas dan tanggung jawab sebagai ASN Kementerian Hukum dan HAM,” ajak Ilham Djaya, menutup sambutannya.

Lebih lanjut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan ini menegaskan, bahwa seluruh jenis pelayanan yang ada di Kemenkumham Sumsel sudah harus berjalan sebagaimana mestinya.

Kegiatan diakhiri dengan bersalaman seluruh pegawai. Turut hadir pula para Pimpinan Tinggi Pratama, Para pejabat Administrator, Fungsional dan Pelaksana. (**)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button