KEMENAG LAMPUNG BANGUN SINERGI DENGAN OMBUDSMAN R.I

0
114

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Kantor wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Lampung mengunjungi Kantor Ombudsman R.I Perwakilan, Kamis (22/02). Dalam kunjungan tersebut Kanwil Kemenag Provinsi Lampung bermaksud membangun sinergi dengan Ombudsman R.I Perwakilan Lampung dalam menyelenggarakan pelayanan publik.

Ombudsman R.I Perwakilan Lampung menyambut baik hal tersebut guna mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas. Kepala Kantor Ombudsman R.I Perwakilan Lampung Nur Rakhman Yusuf mengatakan, ada beberapa poin yang menjadi pembahasan Ombudsman R.I Perwakilan Lampung dengan Kanwil Kemenag Lampung di antaranya mengelola pengaduan masyarakat terkait penyelenggaraan pelayanan di Kanwil Kemenag Lampung.

“Kanwil Kemenag Lampung juga siap menyediakan narahubung ketika ada laporan masyarakat yang masuk ke Ombudsman (Ombudsman R.I Perwakilan Lampung),” kata Nur Rakhman usai menerima kunjungan Kemenag Lampung.

Selain itu, lanjut Nur Rakhman Kanwil Kemenag Lampung juga meminta Ombudsman untuk melakukan pendampingan untuk melakukan perbaikan-perbaikan dalam hal penyelenggaraan pelayanan publik.

“Mereka (Kanwil Kemenag Lampung) ingin menjalin kerjamasa lagi dengan Ombudsman sebagaimana telah dilakukan pada tahun 2015” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut dari Kanwil Kemenag Lampung hadir Kabag TU Kemenag Provinsi Lampung M. Aris dan 4 pegawai Kemenag Lampung.

Laporan : Dedi
Editor/Posting : Imam Ghazali